Minggu, 23 Oktober 2011

Ayo nyumbang melalui pembelian Oriflame Charity Bracelet


Di Oriflame kami bergairah untuk mewujudkan impian anak – anak dan wanita diseluruh dunia. Kami membantu anak – anak dan wanita muda melalui berbagai rangkaian program pendidikan. Tujuan kami untuk membekali mereka dalam mengubah hidup dan mewujudkan impiannya. Mengapa Kegiatan Amal? Kami percaya bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab moral yang sama seperti individu lainnya.

Dukung kegiatan ini dan buat perubahan sekarang Oriflame Charity Bracelet Gelang unik berwarna krem di lengkapi aksessoris perak dengan logo Oriflamee Foundation. Gelang ini dipersembahkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Materinya terbuat dari : PU, campuran logam, kuningan, ukuran: 39cm+3cm tali tambahan Warna: Krem/Perak. Dapatkan dengan harga Rp 89.000 dari harga itu kamu sudah menyumbang Rp 20.000  ke yayasan Tunas Cendekia untuk di Indonesia.
Mau ikut berpartisipasi dalam program ini ayo lakukan order sekarang, dengan klik disini atau hubungi saya di email : niwayan.karniati@yahoo.com tlp/sms ke 085737045444.


Related Post



0 komentar:

Posting Komentar