Rabu, 16 November 2011

Promo heboh Oriflame "Beauty Treasure Campaign"

Oriflame kembali lagi dengan promo terbarunya. Setiap tahun selalu ada promo-promo hebohnya, mungkin sudah 3 kali di tahun ini. Jadi tunggu apa lagi, jangan ragu untuk bergabung di bisnis ini. Promo ini berlaku dari tanggal 14 November - 31 Desember 2011. Member baru yg bergabung dalam periode ini bisa punya kesempatan untuk dapat banyak keuntungan hingga 649.000. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini :



Cara bergabung GRATIS :
  1.  Bergabung menjadi Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
  2.  Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga senilai Rp.39.900,-
  3.  Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS!!
 Bukan cuma itu aja. Kamu juga bisa dapetin hadiah menarik senilai Rp 649.000 secara gratis dalam Welcome Program Tahap 1 - 2 - 3.
  • Welcome Program 1 (WP1) : Meraih kualifikasi Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) selama 30 hari setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Triple Core Lipstick senilai Rp. 149.000,- GRATIS.
  • Welcome Program 2 (WP2) :  Meraih kualifikasi Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di katalog kedua setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan maksimal 2 produk di katalog sesuai pilihan Anda, senilai total Rp. 200.000,- GRATIS!
  • Welcome Program 3 (WP3)Meraih kualifikasi Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di katalog ketiga setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan maksimal 2 produk di katalog sesuai pilihan Anda, senilai total Rp. 300.000,- GRATIS!
Gak Sampai disini aja, nih masih banyak lagi promo di periode ini lho.......silahkan disimak...
  • Ajak 2 orang teman, dan kedua teman yg kita ajak ini berhasil melakukan Welcome Program 1, maka sebagai sponsor kita berhak untuk mendapatkan hadiah berupa memilih sendiri dari katalog maksimal 2 produk senilai 250.000,-
  • Ajak 3 orang temanmu dan dukung mereka menyelesaikan Welcome Program tahap 1 maka dapatkan maksimal 2 produk senilai Rp 500.000,-
Jadi jangan menunggu terlalu lama, banyak sekali keuntungannya, untuk satu bisnis yang bisa dimulai GRATIS!!! Ayo klik disini untuk memulainya...

Kesuksesan selalu ada menunggu Anda MENJEMPUTNYA

Related Post



1 komentar:

Hariyanto Wijoyo mengatakan...

lama tak menyapa, mumpung masih suasana lebaran di bulan syawal, hadir mengucapkan maaf lahir batin...keep happy blogging always...salam kemerdekaan :-)

Posting Komentar